Pebasket Naturalisasi Indonesia Jalani Debut di NBA Summer League

Pebasket Naturalisasi Indonesia Jalani Debut di NBA Summer League
Pemain naturalisasi Indonesia Marques Bolden saat membela Washington Wizards di NBA Summer League (Wizards)

jpnn.com, LAS VEGAS - Pebasket naturalisasi Indonesia, Marques Bolden, menjalani debut di NBA Summer League dengan memperkuat Washington Wizards.

Dalam laga perdananya, Marques gagal membawa timnya menang usai dikalahkan Sacramento King 75-89 di Cox Pavilion, Las Vegas, Rabu (11/8) WIB.

Marques Bolden mendapat kesempatan main selama sebelas menit dengan kontribusi dua poin, tujuh rebound, satu steal dan satu assist.

Main sejak kuarter kedua, permainan Marques tidak terlalu mengecewakan. Beberapa kali terlihat mantan pemain Cleveland Cavaliers ini sangat kuat dalam bertahan dan mampu merebut bola-bola rebound.

Marques sendiri tengah bermain di NBA Summer League untuk menunjukan bakatnya agar ada tim NBA yang mau merekrutnya untuk tampil di kompetisi basket tertinggi di Amerika Serikat musim 2021/22 dari jalur undrafted.

Jika berhasil, Marques akan menjadi pemain NBA pertama dari Indonesia walaupun berstatus sebagai pemain naturalisasi.

Pada pertandingan ini, bintang Sacramento Kings, yaitu Lois King jadi pemain terbaik usai mencetak 16 poin, empat rebound, tiga assist dan dua steal.

Sementara dari kubu Wizards, pencetak angka terbanyak ialah Caleb Homesley dengan torehan 17 poin. Caleb juga mencatatkan persentase tembakan mencapai 75%.

Pebasket naturalisasi Indonesia Marques Bolden menjalani laga perdananya di NBA Summer League bersama Washington Wizards.

Sumber NBA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News