Pecatur Majalengka Berhasil Meraih Norma Master Nasional

Pecatur Majalengka Berhasil Meraih Norma Master Nasional
Turnamen catur Piala GM Utut Adianto. Foto: Ist

jpnn.com, MAJALENGKA - Ratusan orang memenuhi gedung SKB GGM Majalengka hadir untuk menyaksikan pengumuman hasil perlombaan Catur Piala Grand Master (GM) Utut Adianto pada Minggu (13/5) malam.

Sebanyak 350 perserta ikut bertarung untuk merebut juara dalam turneman catur yang diikuti pecatur terbaik dari berbagai daerah si Indonesia termasuk masyarakat Majalengka.

Hadir dalam penutupan turnemen catur itu antara lain Ketua Umum Taruna Merah Putih Maruarar Sirait, Ketua Umum PB Percasi Utut Adianto, Bupati Majalngka Sutrisno, para Grand Master Catur Indonesia seperti Susanto, Cerdas Barus, dan beberapa nama besar lainnya.

Ketua Percasi Majalengka Ade Saripudin mengaku senang dengan kegiatan ini. Perhatian Bupati, Maruarar dan Utut Adianto terhadap kemajuan catur Majalengja patut diapresiasi.

“Masyarakat Jawa Barat khususnya Majalengka merasa bangga dengan turnemen ini,” kata Ade yang disambut tepuk tangan oleh ratusan orang yang datang, Minggu (11/3) malam.

Bupati Majalengka, Sutrisno menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan catur ini. Ia juga mengapresiasi Maruarar Sirait yang selalu terlibat dalam kegiatan-kegiatan di Majalengka.

“Kita apreasisi ke Bang Ara yang selalu memperhatikan masyarakat Majalengka. Banyak kegiatan olah raga dan kebudayaan yang didukung bang Ara, apalagi hari ini membawa Pak Utut grand master catur ke Majalengka,” katanya.

Sutrisno mengatakan, pihaknya berupaya memajukan prestasi oleh raga catur di Majalengka. Dia berharap ke depan makin banyak pecatur-pecatur hebat dihasilakan Percasi Majalengka hingga tingkat nasional maupun internasional.

Ratusan orang memenuhi gedung SKB GGM Majalengka hadir untuk menyaksikan pengumuman hasil perlombaan Catur Piala Grand Master (GM) Utut Adianto

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News