Saling Puji Utut dan Bang Ara demi Menyentuh Hati Kader PDIP

Saling Puji Utut dan Bang Ara demi Menyentuh Hati Kader PDIP
Wakil Ketua DPR Utut Adianto (tengah) bersama legislator PDIP Maruarar Sirait (kiri) dan Karbaji dalam pertemuan dan makan malam di Majalengka, Minggu (13/5) malam. Foto: TMP for JPNN

jpnn.com, MAJALENGKA - Wakil Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Utut Adianto menghadiri pertemuan dengan struktur partainya di Majalengka, Jawa Barat, Minggu (13/5) malam. Utut bertemu langsung dengan Karbaji selaku ketua Ranting PDIP Desa Kerjajati di Kecamatan Kerjajati, Kabupaten Majalengka.

Pertemuan yang difasilitasi legislator PDIP Maruarar Sirait itu digelar di rumah Karbaji. Bupati Majalengka Sutrisno yang juga pengurus PDIP ikut hadir pada pertemuan sekaligus makan malam itu.

Karbaji pun terlihat gembira karena didatangi para tamu istimewa. Terlebih, Utut merupakan wakil ketua DPR.

“Enggak terpikir Pak Utut, Pak Bupati dan Bang Ara (panggilan karib Maruarar, red) bisa datang ke tempat saya. Saya senang sekali menerima kehadiran bapak-bapak di rumah saya,” ujarnya.

Karbaji dalam kesempatan itu juga menyampaikan komitmennya untuk melakukan kerja-kerja partai. Antara lain memenangkan PDIP di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.

Karbaji juga meyakini warga di daerahnya akan memilih Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Alasannya, warga sangat merasakan kepemimpinan presiden dari PDIP iti.

“Pembangunan desa dan pertanian cukup baik ya. Dengan infrastruktur maju ekonomi kerakyatakan juga dengan sendirinya pasti maju,” ujarnya.

Sedangkan Utut merasa senang bisa bertemu dengan struktur bawah partainya di Majalengka. Menurutnya, pertemuan itu lebih mencerminkan hubungan perasaan.

Wakil Sekjen PDIP Utut Adianto memuji kiprah Maruarar Sirait yang selama ini rajin bertemu dan berkomunikasi dengan para pengurus partainya di bawah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News