Pecco Bagnaia Pengin Mempersembahkan Kemenangan di MotoGP Indonesia 2023

Pecco Bagnaia Pengin Mempersembahkan Kemenangan di MotoGP Indonesia 2023
Francesco "Pecco" Bagnaia saat meet and greet di Jakarta, Selasa (10/10). Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Lenovo Ducati Francesco "Pecco" Bagnaia mengaku tidak sabar menghadapi tantangan di MotoGP Indonesia, akhir pekan ini, 13-15 Oktober 2023.

“Saya tidak sabar untuk segera memulai balapan di Sirkuit Mandalika, dan mempersembahkan yang terbaik yakni podium kemenangan,” kata Pecco di Jakarta, Selasa.

Dalam kesempatan sama, Direktur Olahraga Ducati Corse Paolo Ciabatti mengatakan pihaknya optimistis dengan performa tim sejauh ini.

Dia juga berharap bisa tampil maksimal di hadapan para penggemar Ducati yang akan memadati Sirkuit Mandalika akhir pekan nanti.

“Semoga kami bisa melihat semua penggemar di Mandalika dan memiliki kenangan indah terkait kejuaraan musim ini. Bisa bertemu dengan sebagian penggemar di sini jelang MotoGP Indonesia juga adalah momen yang menyenangkan,” ujar Ciabatti.

Sementara itu, Ducati Indonesia juga ikut memberikan dukungan penuh kepada Ducati Corse untuk meraih kejayaan di MotoGP Mandalika.

“Kami optimististis dengan performa para pembalap Ducati yang didukung oleh kru dan tim yang begitu kredibel. Harapan kami tentunya, Ducati Corse bisa merajai podium di Sirkuit Mandalika,” kata CEO Ducati Indonesia Jimmy Budhijanto dalam acara meet and greet Ducati Corse, di Jakarta.

Dalam acara itu, Ducati Indonesia juga menggelar memorabilia signing untuk customer VIP Box, interactive session bersama Lucy Wiryono dan Joni Lono Mulia, yang kemudian dilanjutkan dengan group photo with Ducati Corse team, Ducati Asia Pasific & Ducati Indonesia.

Pembalap Lenovo Ducati Francesco "Pecco" Bagnaia mengaku tidak sabar menghadapi tantangan di MotoGP Indonesia, akhir pekan ini, 13-15 Oktober 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News