Pecinta Alam TRAMP Gelar Acara Seru di Gunung Papandayan

Pecinta Alam TRAMP Gelar Acara Seru di Gunung Papandayan
Acara TRAMP Adventure Sharing Session akan diadakan pada 1-2 September 2018. Foto Istimewa for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi pemuda pecinta alam Top Ranger And Mountain Pathfinder (TRAMP) mengadakan acara seru, yakni TRAMP Adventure Sharing Session.

Ketua pelaksana, Dany Pranoto menjelaskan, TRAMP Adventure Sharing Session ini digelar untuk mengedukasi para pendaki yang saat ini jumlahnya banyak sekali.

Terlebih, melihat minat para kaum milenial dan anak zaman now yang sudah mulai tertarik mendaki gunung ketimbang nongkrong di mall.

"Karena selama ini masih banyak yang melakukan pendakian tanpa memegang bekal ilmu dasar untuk berkegiatan di luar ruang, maka TRAMP selaku salah satu organisasi pecinta alam ingin memberikan sedikit pengetahuan dalam kegiatan TRAMP Adventure Sharing Session," ujar Dany kepada jpnn.com, Senin (13/8).

Acara yang diadakan di Gunung Papandayan pada 1 - 2 September 2018 mendatang ini bakal dihadiri oleh beberapa nara sumber, yang memang ahli di bidang adventure. 

"Salah satunya pendaki senior yang masih aktif melakoni kegiatan adventure-nya yaitu Kang Bongkeng, selain itu dihadiri juga oleh pendaki termuda Khansa yang sudah menaklukan 7 gunung tertinggi di Indonesia dan dua anggota Tramp juga akan menjadi pembicara," jelas Dany.

TRAMP Adventure Sharing Session ini pertama kali diadakan dan membuka pendaftaran secara terbatas. Para peserta nantinya akan mendapatkan banyak fasilitas, seperti tenda, tshirt, gelang ID, simaksi Papandayan, transport dan piagam.

Yuk tunggu apalagi, segera daftar ke sekretariat.tramp@gmail.com atau cek informasi lebih lanjut di akun Instagram @humas_tramp.(chi/jpnn)


Acara TRAMP Adventure Sharing Session ini akan diadakan di Gunung Papandayan pada 1 - 2 September 2018 mendatang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News