Pecundangi Sang Juara, Persija Lampaui Target

Pecundangi Sang Juara, Persija Lampaui Target
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco berbicara kepada media di Stadion Patriot usai laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (12/11) malam. Foto: M Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta mampu mempecundangi juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC di pekan terakhir kompetisi dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11) malam.

Meski takluk dari Persija, hasil tersebut tak memengaruhi posisi Bhayangkara FC sebagai juara kompetisi. Mereka tetap kokoh di puncak klasemen dengan 68 poin.

Di sisi lain, kemenangan ini bagi Macan Kemayoran mampu mengangkat posisi mereka ke ranking empat klasemen Liga 1. Dengan begitu, target yang dicanangkan oleh manajemen di awal musim resmi terlampaui.

Ya, prestasi itu didapatkan Persija karena mampu mengantongi 61 poin. Otomatis torehan mereka melewati Madura United serta Persipura Jayapura yang meraih hasil buruk di pekan terakhir, Minggu (12/11)

Persipura di kandang, ditahan 2-2 oleh Sriwijaya FC di Stadion Mandala, Jayapura. Sementara itu, Madura United dilumat dengan skor super telak 1-6 oleh PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

"Saya senang, kami semua senang dan tim tunjukkan tetap bekerja keras sampai akhir. Kerja keras kami terbayarkan dengan posisi empat besar ini, kami senang melebihi target manajemen," kata pelaih Persija Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers di Stadion Patriot Bekasi usai laga. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta sukses melampaui target yang dipatok manajemen setelah mempecundangi Bhayangkara FC


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News