Pedagang Bakso Diselingkuhi, Resep Andalannya Dicuri

Pedagang Bakso Diselingkuhi, Resep Andalannya Dicuri
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Keputusan Donwori -bukan nama sebenarnya- berpisah dari istrinya masih menyisakan persoalan. Ada hal yang masih mengganjalnya dalam proses perceraian.

Begini ceritanya. Karin -panggil saja istri Donwori begitu- harus memenuhi kebutuhannya sehari-hari sejak berpisah dari Donwori yang berprofesi sebagai pedagang bakso.

Karin pun berjualan. Ia membuka usaha warung bakso.

Namun, Donwori tak rela dengan langkah Karin membuka warung bakso. Donwori meyakini resep bakso andalannya telah dipakai Karin tanpa izin.

Donwori pun menyampaikan unek-unek soal itu saat menjalani persidangan cerai di Pengadilan Agama Kelas IA Surabaya, beberapa waktu lalu. Sebelumnya Karin dan Donwori hidup bersama sebagai pasangan penjual bakso.

Menurut Donwori, istrinya menggugat cerai jauh sebelum Ramadan. Alasan Karin menggugat cerai adalah tak tahan dengan sikap keras kepala Donwori.

Namun, Donwori menduga Karin punya pria idaman lain. Kecurigaan Donwori beralasan, karena Karin setelah dua minggu menggugat cerai langsung menggandeng lelaki lain.

Tak hanya itu, Donwori menuding Karin dan selingkuhannya berkongsi dalam membuka warung bakso. Tuduhan Donwori bukannya tanpa dasar

Donwori merasa khawatir bahwa para pelanggan di warung baksonya akan pindah ke usaha serupa milik mantan istrinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News