Suka Berpenampilan Seronok, Ternyata Istriku Simpanan Oppa

Suka Berpenampilan Seronok, Ternyata Istriku Simpanan Oppa
Donwori menganggap Karin sudah keterlaluan. Ilustrasi Foto: Fajar/Radar Surabaya

jpnn.com - Donwori -bukan nama sebenarnya- tidak pernah menyangka janji suci pernikahannya dengan istri, sebut saja Karin, 36, kandas setelah lima tahun hidup bersama.

Donwori yang juga berusia 36 dikhianati istri yang menjadi simpanan orang Korea alias Oppa karena ingin hidup lebih sejahtera. Oalah.

Kehidupan rumah tangga Donwori dan Karin sebetulnya tidak ada kekurangan. Keduanya bekerja di perusahaan raksasa di Cilegon. Penghasilan keduanya lebih dari cukup. Rumah, kendaraan pribadi, dan fasilitas mewah lainnya juga mereka miliki. Tak heran jika penampilan Karin selalu fashionable.

BACA JUGA: Istri Tomboi Ceraikan Suami demi Pasangan Lesbi

Donwori juga cukup bangga memiliki Karin yang memang ditunjang wajah yang rupawan, selain tubuhnya yang ideal sehingga kerap menjadi pusat perhatian tetangga dan kerabatnya. Terlebih, Karin dulunya selalu menuruti kemauan Donwori.

“Dulu saya miskin, enggak punya apa-apa. Pas nikah sama Karin, alhamdulillah,” ucap Donwori. Beruntungnya.

Donwori sosoknya lumayan, bertubuh jangkung dan tegap, sikapnya juga ramah. Donwori mengaku dulu sayang menyayangi istrinya.

Pertemuannya dengan istri berkat peran seorang ustaz di kampungnya. Waktu itu ayah Donwori sengaja meminta saran ustaz dicarikan pendamping hidup untuk anaknya. Wanita yang diajak ustaz dan dikenalkan itu pun adalah Karin.

Kehidupan rumah tangga Donwori dan Sumi sebetulnya tidak ada kekurangan. Keduanya bekerja di perusahaan raksasa di Cilegon.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News