Pedagang Burung Pesta Narkoba, Alasannya Sepele

Pedagang Burung Pesta Narkoba, Alasannya Sepele
Penjual burung pesta narkoba. Foto: pojokpitu

jpnn.com - BONDOWOSO--Aparat kepolisian Reserse Narkoba Polres Bondowoso berhasil membekuk seorang pedagang burung Zulkarnain Faisol (33) yang sedang pesta sabu bersama temannya. Pelaku berdalih, mengkonsumsi sabu karena harus begadang menjaga burung jualannya.

 Seorang temannya berhasil kabur setelah mengetahui lebih dahulu kedatangan petugas. Kasat Narkoba Polres Bondowoso, AKP Amin Sujandono MH, mengatakan, tersangka Zulkarnain memang sudah lama menjadi target operasi.

“Karena pelaku bersama rekannya ini terindikasi adalah sorang pengedar narkoba jenis sabu di daerah Bondowoso Tenggara,” ujar Amin.

Di hadapan penyidik, tersangka mengaku sudah sering mengonsumsi barang haram tersebut. Alasannya agar kuat begadang untuk menjaga burung jualannya. 

Saat penangkapan, polisi mengamankan serbuk putih sabu seberat 0,1 gram sisa pakai. Petugas juga mengamankan satu alat penghisap atau bong, korek api, dan sebuah telepon genggam. Seorang temannya yang berhasil melarikan diri, kini masih di buru oleh tim Reskoba Polres Bondowoso. (end/pojokpitu/flo/jpnn).

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News