Pedagang Ikan Ini Berharap Kasus Kematian Misterius Anaknya Segera Diungkap Polisi

Pedagang Ikan Ini Berharap Kasus Kematian Misterius Anaknya Segera Diungkap Polisi
Syarifuddin Dg Ngemba saat menjual ikan dan saat didampingi oleh Pendamping hukum. Foto: M Srahlin Rifaid/jpnn

jpnn.com, MAKASSAR - Sungguh prihatin nasib yang dialami oleh seorang pedagang ikan asal Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pria yang bernama Syarifuddin Dg Ngemba (51) terus berjuang mencari keadilan untuk anaknya yang meninggal dunia secara misterius.

Sekadar diketahui anaknya yang bernama Muh Raul Fahri ditemukan meninggal dunia di Sekolah Dasar (SD) Inpres Jongaya, Kelurahan Jongaya, Kecamatan Tamalate Makassar pada 27 Maret 2022 l sekitar pukul 01.15 WITA.

Syarifuddin Dg Ngemba mengakui kasus kematian anaknya belum ada kejelasan. Meski sudah melapor ke pihak berwajib.

"Sampai saat ini belum ada kejelasan kasus kematian anak saya. Kami berharap ada kepastian hukum terkait kasus ini," kata Syarifuddin Dg Ngemba, Rabu (30/5/) siang.

Selain itu, Syarifuddin menilai ada kejanggalan terkait kematian anaknya. Sebab terdapat luka robek di muka anak tercintanya.

"Anak saya ditemukan dalam kondisi luka sabetan benda tajam. Makanya kami sangat berharap kasus ini ada titik terang secepatnya. Apalagi kasusnya sudah lama," tambahnya.

Terpisah, Hasan selaku salah satu
tim kuasa hukum pihak keluarga mengatakan pada 28 Maret 2022 sudah terbit SP2HP tentang akan dilakukannya penyelidikan.

Pria yang bernama Syarifuddin Dg Ngemba (51) terus berjuang mencari keadilan untuk anaknya yang meninggal dunia secara misterius

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News