Pedagang Pasar Beringharjo Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Pedagang Pasar Beringharjo Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024
Pedagang Pasar Beringharjo deklarasi dukung Ganjar Pranowo dalam acara bersama Sahabat Ganjar Yogyakarta, Kamis (17/11). Foto: Sahabat Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Pedagang Pasar Beringharjo, Yogyakarta mendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Dukungan ini dideklarasikan pedagang pasar bersamaan kegiatan yang diadakan DPW Sahabat Ganjar Yogyakarta di Pasar Beringharjo, Kamis (17/11).

Saat deklarasi itu, Sahabat Ganjar juga membagikan kaus, hingga souvenir untuk 500 pedagang pasar tersebut.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Yogyakarta Boedi Goetomo dan jajaran solid bergerak demi kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

"Kami selaku DPW beserta DPC terus mengupayakan koordinasi yang solid dengan Sahabat Ganjar. Ini demi memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada seluruh lapisan masyarakat," ucapnyadalma keterangan tertulis yang diterima di Jakarta.

Acara bertajuk Seruan untuk Ganjar Pranowo tersebut dihadiri ratusan pedagang Pasar Beringharjo yang mendukung gubernur Jateng itu menjadi calon presiden.

"Seruan untuk Ganjar Pranowo ini untuk mendeklarasikan Pak Ganjar menjadi Presiden 2024," lanjut Boedi.

Dia menyebut 500 peserta yang hadir mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar sangat antuais dan bersemangat.

Pedagang Pasar Beringharjo mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo jadi Presiden 2024 dalam acara bersama Sahabat Ganjar di Yogyakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News