Pedagang Pasar dan PKL di Jakut Dukung Ganjar jadi Presiden

Pedagang Pasar dan PKL di Jakut Dukung Ganjar jadi Presiden
Kowarteg Indonesia membagikan ratusan paket makanan kepada pedagang yang membutuhkan di kawasan Pasar Kalimati, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto dok tim Ganjar

jpnn.com, JAKARTA - Kolaborasi Warteg (Kowarteg) Indonesia bersama pedagang pasar dan pedagang kaki lima (PKL) melakukan konsolidasi untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024.

Mereka mengenakan kaos berkelir hitam bergambar wajah Ganjar Pranowo.

"Ini merupakan ikhtiar kami dalam mensosialisasikan Pak Ganjar sekaligus menghimpun aspirasi dari pedagang pasar, PKL dan warga sekitar. Apalagi, pernyataan beliau yang siap mencalonkan diri sebagai presiden membuat kami antusias," kata Koordinator Kowarteg Indonesia, Noehrozi di Pasar Kalimati, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (23/10).

Noehrozi menyebut, sepak terjang Ganjar Pranowo di kursi pemerintahan sudah tak diragukan lagi.

Ditambah, setiap program yang dicetuskan Ganjar, baik di DPR maupun Gubernur Jawa Tengah selalu berpihak kepada masyarakat.

Ganjar juga pemimpin yang solutif pada setiap permasalahan rakyat.

Salah satu contohnya di bidang kewirausahaan, Ganjar menggagas Kredit Lapak, yakni program stimulus kredit murah Pemprov Jateng bersama Bank Jateng bagi pedagang pasar dan ibu-ibu dengan plafon kredit Rp 25 juta per tahun dengan bunga dua persen.

Selain itu, Program SMK Boarding gratis yang digagas Ganjar Pranowo di Jateng khusus untuk anak-anak dari keluarga pra-sejahtera dan yatim bertujuan untuk mencetak SDM unggul dan kreatif.

Sepak terjang Ganjar Pranowo di kursi pemerintahan sudah tak perlu untuk diragukan lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News