Pedagang Pasar Panorama Lembang Siap Berjuang untuk Kemenangan Airlangga

Pedagang Pasar Panorama Lembang Siap Berjuang untuk Kemenangan Airlangga
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. Foto: Dok. Kemenko Perekonomian

jpnn.com, LEMBANG - Paguyuban Pedagang Pasar Panorama Lembang, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto untuk menjadi presiden Republik Indonesia selanjutya.

Mereka mantap menjatuhkan pilihan lantaran telah merasakan sendiri kinerja Airlangga dalam menjaga perekonomian selama masa pandemi.

Para pedagang pasar sangat terbantu dengan program-program yang dikeluarkan Airlangga Hartarto. Bantuan seperti KUR dan bansos sangat meringankan beban masyarakat.

Dodi Nugraha, pedagang pasar yang berjualan tahu dan tempe setiap harinya di pasar menyebut program dan kinerja dari Airlangga Hartarto selaku Menko Perekonomian sangat membantu dan berdampak positif untuk masyarakat.

“Pak Airlangga di masa pendemi sudah banyak membantu pedagang pasar, khususnya kami yang setiap hari berjualan, pada saat pandemi sepi pembeli, alhamdullilah kami menerima bantuan BLT dan juga kemarin ada keringanan KUR” ujarnya

Selain itu, Ibu Yani yang juga merupakan pedagang sayur di Pasar Panorama juga menyampaikan dukungan dan doa terbaiknya untuk Airlangga Hartarto.

Dia mengaku terkesan karena Airlangga begitu peduli terhadap nasib para pedagang pasar.

“Selama pandemi kemarin kami betul-betul kesulitan, alhamdulillah Bapak Airlangga peduli kepada nasib kami pedagang pasar yang memberikan banyak bantuan,“ ujar Yani. (dil/jpnn)

Paguyuban Pedagang Pasar Panorama Lembang, Jawa Barat mendeklarasikan dukungan kepada Menko Perekonomian Airlangga Hartarto


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News