Pedemo Kantor DPP Golkar Diduga Massa Bayaran

Pedemo Kantor DPP Golkar Diduga Massa Bayaran
Partai Golkar. Foto : JPG

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bidang PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Amijaya Halim menduga aksi demonstrasi di kantor DPP Partai Golkar dilakukan oleh massa bayaran.

"Saya rasa itu yang demo adalah massa bayaran. Mereka mungkin tidak punya kartu keanggotaan Partai Golkar apalagi masuk dalam kepengurusan AMPG," kata Amijaya dalam keterangan persnya, Senin (9/9).

Amijaya menegaskan bahwa kader AMPG adalah orang-orang yang patuh dan tunduk kepada aturan organisasi maupun partai. "Kami adalah orang-orang yang paham berorganisasi, patuh dan taat kepada kebijakan ketua umum partai maupun ketua umum PP AMPG," ujarnya.

Menurutnya, orang-orang yang melakukan aksi di DPP melawan ketua umum partai adalah orang-orang sakit hati dan hanya memikirkan kepentingan pribadi.

"Kami AMPG solid dengan sistem yang ada di partai dan organisasi. Kami siap melawan orang-orang yang ingin merusak Golkar dan AMPG," tegasnya.

Terkait pernyataan Sirajuddin Abdul Wahab yang mengkritik Ketua Umum Golkar, Amijaya menilai orang tersebut sedang berhalusinasi. Apalagi mengkritik kepemimpinan Airlangga. "Dia berorganisasi saja gagal kok bisa-bisanya mengkritik ketua umum kami. Hasrat dia terlalu tinggi dibanding ilmunya," pungkasnya.(mg7/jpnn)

Ketua Bidang PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Amijaya Halim menduga aksi demonstrasi di kantor DPP Partai Golkar dilakukan oleh massa bayaran.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News