JPNN.com

AMPG Kubu Airlangga Tegaskan Ilham Permana Masih Ketua

Rabu, 04 September 2019 – 15:34 WIB AMPG Kubu Airlangga Tegaskan Ilham Permana Masih Ketua - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dualisme kepengurusan di tubuh Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mencuat. Ilham Permana yang sebelumnya dicopot dari jabatan ketua umum oleh AMPG pro-Bambang Soesatyo, dipastikan tetap memegang jabatannya di kepengurusan AMPG hasil restrukturisasi.

Sekjen PP AMPG Mustafa M Radja mengatakan, penyegaran struktur melalui revitalisasi dan reposisi kepengurusan didasari perkembangan dan dinamika organisasi secara internal.

"Langkah ini sudah sesuai dengan amanah Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar melalui arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto," ujar Mustafa di Jakarta, Rabu (4/9).

BACA JUGA: Internal Golkar Menghangat, Ilham Permana Dicopot dari Jabatan Ketum AMPG

Mustafa menegaskan, kesolidan yang ditunjukkan oleh setiap kader Partai Golkar melalui kekuatan konsolidasi AMPG sangat terasa di berbagai aktivitas politik dan sosial kemasyarakatan.

"Kemampuan leadership oleh PP AMPG melalui Ketua Umum Ilham Permana serta jajaran teras PP AMPG telah menunjukan prestasi sesuai visi dan misi Partai Golkar," ucapnya.

Mustafa juga mengatakan, restrukturisasi merupakan hal positif yang dapat dijadikan sebagai tolok ukur dalam penjelasan keberhasilan seluruh program organisasi.

"Jadi, ini adalah sebuah kehadiran PP AMPG secara kelembagaan, sebagai organisasi kader yang bertujuan melahirkan generasi pelanjut tunas baru," kata Mustafa. (gir/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...