Internal Golkar Menghangat, Kader AMPG Diminta Jangan Gaduh

Internal Golkar Menghangat, Kader AMPG Diminta Jangan Gaduh
Bendera Partai Golkar. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Haris Pertama meminta agar seluruh kader AMPG tidak membuat gaduh menjelang pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Dia juga mengimbau agar seluruh kader AMPG untuk menjaga soliditas internal. “Jangan membuat kisruh atau mengeluarkan statement yang bisa merusak suasanan kekeluargaan AMPG,” kata Haris dalam siara tertulisnya, Jumat (6/9).

BACA JUGA: AMPG Kubu Airlangga Tegaskan Ilham Permana Masih Ketua

Hal ini, kata dia, sesuai dengan arahan Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PP AMPG Ilham Permana. “Jadi jelas apa yang Ketua Umum intruksikan harus dipatuhi bersama,” ujar Haris, yang jugamenjabat Waketum Bidang OKK, Ormas dan Organisasi Sekolah ini.

Haris menegaskan bahw pihaknya tak segan-segan akan memberikan sanksi bagi kader yang tidak mematuhi arahan Ketua Umum. "Kami sebagai kader yang memiliki akal sehat harus tegak lurus baik itu dalam urusan internal termasuk pemilihan Ketua Umum Golkar mendatang," ujarnya.

BACA JUGA: Waketum AMPG Nilai Airlangga Kurang Tepat Pimpin Partai Besar, Nih Alasannya

Demi soliditas internal tetap terjaga, Haris mengaku akan berkeliling ke berbagai daerah untuk menyampaikan ke Pimpinan Daerah (PD) AMPG. "Saya akan keliling Indonesia untuk memastikan agar para Pimpinan Daerah (PD) AMPG tetap loyal pada Ketua Umum DPP GOLKAR dan Ketua Umum PP AMPG," jelasnya.

“Soliditas internal adalah sesuatu yang utama. Jangan sampai kader AMPG mudah diprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin merusak Partai Golkar,” imbuhnya.(jpnn)


Wakil Ketua Umum Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Haris Pertama meminta agar seluruh kader AMPG tidak membuat gaduh


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News