JPNN.com

Beredar Video, Para Ketua DPD II Golkar di Jabar Ucap Sumpah Dukung Airlangga

Minggu, 01 September 2019 – 22:02 WIB Beredar Video, Para Ketua DPD II Golkar di Jabar Ucap Sumpah Dukung Airlangga - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beredar video di media sosial para ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golkar di wilayah Jawa Barat mengucapkan sumpah di bawah Alquran.

Isi sumpahnya mendukung dan memilih Airlangga Hartarto sebagai calon ketua umum Golkar pada Musyawarah Nasional (munas) mendatang.

Sumpah para ketua DPD sendiri diambil langsung oleh Ketua DPD tingkat I Golkar Jabar Dedi Mulyadi. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan orang dekatnya Melchias Markus Mekeng juga menyaksikan langsung pengucapan sumpah itu.

BACA JUGA : Lebih Menguntungkan Angkat Honorer K2 Ketimbang CPNS Baru

Dalam video yang diterima JPNN.com, berdurasi satu menit 25 detik. Terlihat dalam video yang beredar, para kader mengawali pengucapan sumpah yang berisi dua butir janji tersebut.

“Demi Allah saya bersumpah, saya akan mencalonkan, mendukung dan memilih Bapak Airlangga Hartarto sebagai ketua umum DPP Partai Golkar 2019-2024,” ujar Dedi saat memimpin pembacaan sumpah.

BACA JUGA : Kereta Bandara Terpaksa Dihentikan karena Ancaman dan Protes Warga

Para ketua DPD II Golkar di Jabar juga siap menerima konsekuensi jika mengkhianati sumpah mendukung Airlangga. “Saya bersedia menerima laknat atas pengkhianatan,” tegas Dedi dan para ketua DPD II Golkar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...