Pedro Akan Tinggalkan Chelsea?

Pedro Akan Tinggalkan Chelsea?
Pedro Rodriguez. Foto: twitter.com/premierleague

jpnn.com, LONDON - Kontrak Pedro Rodriguez di Chelsea akan berakhir di musim panas ini. Pemain sayap asal Spanyol dikabarkan diincar AS Roma.

Bersama The Blues, Pedro telah memenangkan Piala FA dan Liga Eropa.

Namun, musim lalu ia hanya tampil sembilan kali di bawah pelatih Frank Lampard yang lebih memilih menurunkan pemain-pemain muda dan jebolan akademi.

Media Inggris Mirror melaporkan, Pedro akan meninggalkan Stamford Bridge sebagai pemain bebas transfer, setelah lima tahun membela The Blues.

Roma yang telah melakukan pembicaraan dengannya sejak Januari, akan menawarkan kontrak sebesar 2,7 juta poundsterling (sekitar Rp53 miliar) per tahun plus bonus demi membujuk pemain berusia 32 tahun ini bergabung ke Eternal City.

Namun, pemain jebolan La Masia Barcelona tersebut juga berminat untuk bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat.

Chelsea tampaknya akan melepas beberapa pemain senior mereka musim panas ini, saat kontrak mereka habis.

Penyerang Brasil Willian dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge, setelah gagal sepakat terkait durasi perpanjangan kontraknya.

Kontrak Pedro Rodriguez di Chelsea akan berakhir di musim panas ini. Pemain sayap asal Spanyol dikabarkan diincar AS Roma.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News