Pedrosa Bicara Tentang Kehebatan Lorenzo

Pedrosa Bicara Tentang Kehebatan Lorenzo
Pedrosa Bicara Tentang Kehebatan Lorenzo

jpnn.com - ARAGON- Kedigdayaan Jorge Lorenzo dalam dua balapan terakhir membuat banyak pihak kagum. Lorenzo yang baru sembuh dari cedera tulang selangka dianggap sudah menemukan kehebatannya sebagai kandidat kuat perengkuh gelar juara dunia.

Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa tak luput memberikan pujian. Pedrosa tak bisa menyembunyikan kekagumannya atas kehebatan yang ditunjukkan Lorenzo. Menurut Pedrosa, Lorenzo terus menunjukkan perkembangan hebat.

"Sudah jelas bahwa Lorenzo selalu membalap dengan sangat cepat beberapa seri terakhir. Dia sangat berkembang dalam urusan teknik di musim ini," terang Pedrosa sebagaimana dilansir laman Crash, Jumat (27/9).

Hanya saja, Pedrosa tak mau lempar handuk menghadapi performa hebat Lorenzo. Menurut Pedrosa, gap dua detik yang dibukukan Lorenzo ketika menang di Misano tak akan selalu terulang.

Pedrosa membandingkan kehebatan Lorenzo dengan kemenangan yang pernah diraihnya. Bagi Pedrosa, apa yang ditunjukkan Lorenzo juga bisa dilakukan pembalap lain. Termasuk dirinya.
"Tidak benar jika setiap balapan dia akan menang dua detik di lap pertama. Beberapa kemenangan saya juga saya lakukan dengan cara itu. Jadi, itu adalah hal yang bisa saya lakukan," tegas pembalap asal Spanyol berusia 27 tahun tersebut. (jos/jpnn)


ARAGON- Kedigdayaan Jorge Lorenzo dalam dua balapan terakhir membuat banyak pihak kagum. Lorenzo yang baru sembuh dari cedera tulang selangka dianggap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News