Pedrosa Jaga Momentum

Pedrosa Jaga Momentum
FINISH - Dani Pedrosa usai memasuki garis finish di sirkuit Mugello, dalam sesi balapan GP Italia, 6 Juni lalu. Foto: Getty Images Europe.
LONDON - Motivasi tinggi tengah melanda kubu Honda dan pembalap utamanya, Dani Pedrosa. Usai berhasil meraih kemenangan pada Grand Prix Italia dua pekan lalu, pembalap Spanyol itu berupaya untuk kembali mengulangi performanya tersebut. Kali ini dengan kepercayaan diri yang jauh lebih besar menuju GP Inggris di Sirkuit Silverstone.

Kemenangan di Italia membuat pembalap tim Repsol Honda itu mencetak kemenangan pertamanya musim ini. Hasil 25 poin sekaligus membuat dirinya naik ke posisi kedua klasemen sementara. Pedrosa hanya berselisih 25 poin dari Jorge Lorenzo yang berada di posisi teratas.

Dengan cedera yang dialami Valentino Rossi dalam beberapa pekan ke depan, membuat peluang Pedrosa meraih gelar juara semakin besar. Dia harus berjuang melawan Lorenzo yang juag mengincar target yang sama.

Oleh sebab itu pembalap asal Spanyol tersebut bertekad untuk terus menjaga momentum positif seperti ini jika ingin menjaga peluang juara tetap hidup. Pedrosa pun mengaku bersemangat setelah meraih kemenangan pertamanya tersebut, dan ingin terus menjaga atmosfir kemenangannya ketika balapan berlanjut di Silverstone akhir pekan ini.

LONDON - Motivasi tinggi tengah melanda kubu Honda dan pembalap utamanya, Dani Pedrosa. Usai berhasil meraih kemenangan pada Grand Prix Italia dua

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News