Pedrosa Perpanjang Masa Istirahat

Putuskan Absen di Silverstone

Pedrosa Perpanjang Masa Istirahat
Pedrosa Perpanjang Masa Istirahat
BARCELONA - MotoGP Catalunya bukan satu-satunya seri yang yang tak diikuti pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Dia harus menunda keinginan untuk secepatnya untuk kembali membalap. Cedera memaksa Pedrosa absen di MotoGP Inggris di Silverstone, akhir pekan ini.

      

Cedera patah tulang selangka yang dialaminya usai bersenggolan dengan Marco Simoncelli di LeMans, Prancis tiga pekan lalu. Kecelakaan itu memaksa Pedrosa harus absen di MotoGP Catalunya, yang merupakan di kandang sendiri baginya, akhir pekan lalu.

Setelah berkonsultasi dengan dokter dan mengetahui kondisinya belum sepenuhnya fit, pembalap 25 tahun itu, justru harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya harus kembali absen di seri Silverstone akhir pekan ini.

Pedrosa belajar dari pengalaman musim lalu. Sebenarnya, Pedrosa bisa saja memaksakan diri untuk ikut balapan. Tapi, saat dia memaksakan diri seperti tahun lalu, hasilnya juga tak bagus.. Dengan menahan kekecewaan, Pedrosa mengumumkan bahwa dirinya akan absen di Inggris.

BARCELONA - MotoGP Catalunya bukan satu-satunya seri yang yang tak diikuti pembalap Repsol Honda Dani Pedrosa. Dia harus menunda keinginan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News