Manajemen GU Minta Pemain Bersabar

Manajemen GU Minta Pemain Bersabar
Para pemain GU saat laga lawan Persiram. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Harapan penggawa Gresik United (GU) untuk secepatnya mendapatkan kepastian tentang masa depannya akhirnya pupus. Ini terjadi setelah manajemen klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu belum juga berani membubarkan timnya. Lagi-lagi persoalan finansial menjadi ganjalan bagi GU untuk menentukan sikapnya.

Belum adanya keputusan ini semakin membuat para penggawa GU ketar-ketir. Sebab, janji manajemen yang sedianya mengumumkan keputusannya dalam pertemuan kemarin urung terjadi. Malahan pihak manajemen meminta pemain bersabar untuk menunggu hingga anggaran termin kedua dicairkan.

"Sebenarnya saya sendiri berharap hari ini bisa clear semua. Tapi, berhubung kondisi yang tidak memungkinkan, untuk sementara kami hanya bisa mencairkan gaji bulan ini," ucap sekretaris GU Ali Mukhid dalam pertemuan di pendopo PLK Gresik siang kemarin (6/6).

Ali mengatakan, mentalnya kepastian ini dikarenakan belum cairnya anggaran GU untuk termin pertama kemarin. Sehingga, dengan kondisi tersebut, tim leburan Petrokimia Putra dan Persegres ini tidak bisa membayarkan sisa kontrak pemain. Itu yang akhirnya menyebabkan manajemen bimbang untuk mengambil langkah.

GRESIK - Harapan penggawa Gresik United (GU) untuk secepatnya mendapatkan kepastian tentang masa depannya akhirnya pupus. Ini terjadi setelah manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News