Arema Yakin Curi Poin di Jepara

Arema Yakin Curi Poin di Jepara
Pelatih Arema, Miroslav Janu, saat memberikan arahan kepada para pemain. Foto: Dok.JPNN
JEPARA - Terlepas persoalan finansial di tim Arema belum juga mendapatkan solusi, Zulkifli Syukur dkk  datang dengan optimisme tinggi untuk menantang tuan rumah Persijap Jepara di stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Rabu (8/6) besok.

Kemenangan atas Deltras Sidoarjo dan Persela Lamongan menjadi modal penting untuk Arema menghadapi Persijap. Untuk itu, tren positif Arema ini akan dilanjutkan di Jepara demi target posisi runner up di klasemen akhir Indonesia Super League.

Pelatih Arema, Miroslav Janu mengaku akan kembali coba maksimal mendapatkan poin di kandang Persijap. Meski kondisi timnya tidak cukup ideal, menyusul beberapa pemain pilar Arema tak bisa ikut berangkat ke Jepara.

“Semua pemain yang ikut kesini dalam kondisi fit, kita coba maksimun disini (di Jepara), kita bisa dapat posisi dua (runnerp up) kalau dapat poin disini,” ungkap Miro yang terus memompa motivasi pemainnya yang kini tengah labil.

JEPARA - Terlepas persoalan finansial di tim Arema belum juga mendapatkan solusi, Zulkifli Syukur dkk  datang dengan optimisme tinggi untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News