Pedrosa Pimpin Kualifikasi Aragon

Pedrosa Pimpin Kualifikasi Aragon
Pedrosa Pimpin Kualifikasi Aragon
ARAGON - Dani Pedrosa melanjutkan dominasinya pada latihan pembuka MotoGP kemarin (17/9) pagi waktu setempat. Pembalap Repsol Honda itu mencatat waktu terbaik 1 menit 50,506 detik di Sirkuit Motorland Aragon, yang merupakan trek terbaru di arena MotoGP.

Torehan itu cukup membanggakan, karena sirkuit tersebut masih sangat baru bagi para pembalap. Sirkuit Motorland Aragon merupakan alternatif setelah Sirkuit Balatonring, Hungaria tak siap menyambut balapan.

Ketangguhan Pedrosa teruji sejak awal laps. Bersama rekan setimnya Andrea Divizio, pembalap mungil itu memimpin persaingan perebutan pole position. Posisinya tak tergeser meski Casey Stoner dan Jorge Lorenzo sempat menekan Pedrosa ke posisi ketiga pada 10 menit terakhir.

Pedrosa diikuti oleh pembalap Ducati, Nicky Hayden yang mencatatkan waktu 0,411 lebih lama. Posisi ketiga ditempati Lorenzo dari Yamaha yang mencatatkan wkatu 0,11 detik di belakang Hayden. Stoner menempati urutan keempat kemudian diikuti oleh rookie cemerlang Marco Simoncelli (Gresini Honda). Valentino Rossi harus puas sebagai juru kunci.

ARAGON - Dani Pedrosa melanjutkan dominasinya pada latihan pembuka MotoGP kemarin (17/9) pagi waktu setempat. Pembalap Repsol Honda itu mencatat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News