Pedrosa Pimpin Start di Indianapolis

Pedrosa Pimpin Start di Indianapolis
Foto : Reuters
INDIANAPOLIS - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa, menjadi yang tercepat dalam sesi latihan di Indianapolis, Amerika Serikat. Pedrosa bakal memimpin start MotoGP di sirkuit di Indianapolis Motor Speedway, Minggu (30/8) atau Senin dini hari di Indonesia, setelah pada penentuan pole position Sabtu (29/8) kemarin mencatat waktu tercepat yakni 1,39 menit.

Associated Press melaporkan, catatan waktu yang ditorehkan pembalap andalan Repsol Honda itu hanya beda tipis tipis dengan rekan senegaranya, Jorge Lorenzo, yang mencatat waktu 1 menit 40 detik. Catatan waktu yang diukir Pedrosa itu juga mengalahkan rekor yang pernah dibuat Valentino Rossi tahun lalu, yakni 1 menit, 40,776 detik.

Tentunya, ini bukanlah suatu kebetulan. Pedrosa sudah berlatih keras sejak Jumat lalu untuk menyesuaikan diri dengan kondisi hujan. Selanjutnya, Pedrosa kembali di hari Sabtu untuk berlatih dalam cuaca cerah.

"Ini latihan yang bagus, baik dalam kondisi hujan maupun kering. Saya bahagia bisa start terdepan," ujar Pedrosa. "Besok, pembalap lain akan berusaha keras, jadi kita harus lebih fokus dan siap betul untuk balapan," tandas Pedrosa.

INDIANAPOLIS - Pembalap MotoGP asal Spanyol, Dani Pedrosa, menjadi yang tercepat dalam sesi latihan di Indianapolis, Amerika Serikat. Pedrosa bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News