Pedrosa Rebut Pole Position di Mugello

Pedrosa Rebut Pole Position di Mugello
Pedrosa Rebut Pole Position di Mugello
MUGELLO - Dani Pedrosa memiliki keuntungan besar di balapan MotoGP seri Mugello, Minggu (2/6) besok. Pembala Repsol Honda tersebut akan memulai balapan di pole position. Itu terjadi setelah Pedrosa sukses menjadi yang tercepat di final practice, Sabtu (1/6) dengan catatan waktu 1 menit 47,15 detik.

Sukses yang dibukukan Pedrosa merupakan pukulan telak bagi Jorge Lorenzo. Sebelumnya, pembalap Yamaha tersebut memiliki peluang besar merebut pole position. Sayangnya, di akhir balapan, Pedrosa mampu membukukan waktu yang lebih baik dengan perbedaan 0,069 detik. Lorenzo hanya membukukan waktu 1 menit 47,226 detik.

Pembalap yang berulang kali datang ke Indonesia tersebut harus puas memulai balapan besok dari posisi kedua. Meski begitu, Lorenzo sebenarnya tak perlu berkecil hati. Sebab, dalam dua musim balapan sebelumnya, dia selalu berhasil menjadi jawara. Artinya, sirkuit Mugello memiliki peruntungan yang baik untuk pembalap Spanyol tersebut.

Pembalap tuan rumah Andrea Dovizioso akan memulai balapan di posisi ketiga. Pembalap yang tergabung di ITA Ducati Team tersebut membukukan waktu 1 menit 47,628 detik. Sama seperti Lorenzo, sirkuit Mugello juga sangat bersahabat bagi Dovizioso. Dalam tiga musim terakhir, Dovisiozo selalu sukses naik podium.

MUGELLO - Dani Pedrosa memiliki keuntungan besar di balapan MotoGP seri Mugello, Minggu (2/6) besok. Pembala Repsol Honda tersebut akan memulai balapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News