Pedrosa Rela Potong Gaji demi Honda

Pedrosa Rela Potong Gaji demi Honda
Pedrosa Rela Potong Gaji demi Honda

jpnn.com - LONDON - Masa depan Dani Pedrosa terus menjadi pembicaraan panas di balapan MotoGP dalam beberapa pekan terakhir. Jagoan Repsol Honda itu dikabarkan bakal dipecat akhir musim nanti.

Kabarnya, pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu bakal dibuang ke Suzuki pada musim mendatang. Kebetulan, Suzuki memang akan comeback di balapan kuda besi pada musim 2015 nanti.

Namun, Pedrosa tak mau terpengaruh dengan semua rumor itu. Pembalap asal Spanyol itu bahkan mengaku ingin memperpanjang masa baktinya di Honda. Kontrak Pedrosa sendiri akan habis akhir musim nanti.

“Pilihan pertama saya adalah tetap bersama Honda. Saya menjalani banyak musim bersama mereka. Honda juga akan menjadi pihak pertama yang akan saya ajak bicara,” terang Pedrosa di laman MCN, Kamis (22/5).

Namun, keinginan Pedrosa bertahan di Honda juga harus dibarengi dengan konsekuensi. Pasalnya, Honda dikabarkan bakal memotong gaji Pedrosa. Untungnya, Pedrosa juga disebut tak keberatan dengan kebijakan itu.

“Anda memang harus tetap terbuka dengan semua kemungkinan. Saya senang dengan ketertarikan Suzuki. Namun, saya akan berkomunikasi dengan Honda,” tegas Pedrosa.(jos/jpnn)

 


LONDON - Masa depan Dani Pedrosa terus menjadi pembicaraan panas di balapan MotoGP dalam beberapa pekan terakhir. Jagoan Repsol Honda itu dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News