Ditendang Inter, Cambiasso Incar Mudik ke River Plate

Ditendang Inter, Cambiasso Incar Mudik ke River Plate
Esteban Cambiasso. Foto Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Esteban Cambiasso tampaknya tak akan kesulitan mendapatkan klub baru pada musim 2014/2015 mendatang. Setelah ditendang Inter Milan, Cambiasso kini bakal mudik ke Argentina.

Adalah River Plate yang menjadi tujuan pemain berjuluk El Cuchu itu. Laman El Grafico, Kamis (22/5) menulis, kedua belah pihak kini tengah menjalani negosiasi intensif.

Bagi Cambiasso, River Plate tentu bukan klub yang asing untuknya. Sebelumnya, mantan penggawa timnas Argentina itu pernah membela River Plate pada musim 2001/2002 silam.

Ikatan emosional nan kuat itulah yang membuat negosiasi diyakini bakal berjalan mulus. Kedua belah pihak bahkan dikabarkan akan mencapai kesepakatan pekan mendatang.

Cambiasso memang harus mencari klub anyar setelah tak mendapat perpanjangan kontrak dari I Nerazzurri, julukan Inter. Padahal, Cambiasso sudah membela Inter selama sepuluh musim.

Cambiasso menjadi satu dari tiga pemain veteran yang didepak Inter. Dua pemain lainnya ialah Walter Samuel dan Diego Milito.(jos/jpnn)


MILAN - Esteban Cambiasso tampaknya tak akan kesulitan mendapatkan klub baru pada musim 2014/2015 mendatang. Setelah ditendang Inter Milan, Cambiasso


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News