Madrid Ingin Hapus Bayang-Bayang Atletico

Madrid Ingin Hapus Bayang-Bayang Atletico
Cristiano Ronaldo. Foto Getty Images.

jpnn.com - MADRID - Real Madrid kini memiliki peluang besar mewujudkan La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions. Syaratnya, Madrid harus bisa menekuk Atletico Madrid pada partai final di Lisabon, 25 Mei mendatang.

Bagi Madrid, laga itu akan menjadi pembuktian nama besar mereka di Eropa. Saat ini, Madrid memang berstatus tim tersukses di Liga Champions setelah berhasil merebut sembilan tropi juara.

Selain itu, Madrid juga ingin melepaskan bayang-bayang Atletico musim ini. Pasalnya, Madrid harus melihat Atletico berpesta ketika mampu menjadi juara La Liga musim ini. Nah, ketika Atletico berpesta, Madrid harus tercecer di urutan ketiga klasemen akhir.

“Itu adalah pertandingan yang spesial. Kami akan melawan tim seperti Atletico yang sangat mengesankan. Namun, kami akan berjuang untuk menang,” terang striker Madrid, Cristiano Ronaldo di laman Mundo Deportivo, Kamis (22/5).

Madrid juga akan menggunakan pengalaman sang pelatih Carlo Ancelotti untuk merebut gelar. Saat ini, Ancelotti berhasil memberikan dua tropi juara Liga Champions untuk anak asuhnya.

“Kami bermain tanpa beban di bawah Ancelotti. Saya sangat menyukainya. Dia adalah sosok yang sangat positif dan selalu mencoba menarik hal yang berguna,” tegas Ronaldo. (jos/jpnn)

 


MADRID - Real Madrid kini memiliki peluang besar mewujudkan La Decima atau gelar kesepuluh Liga Champions. Syaratnya, Madrid harus bisa menekuk Atletico


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News