Pedrosa Sempat tak Bisa Jalan Tiga Hari

Pedrosa Sempat tak Bisa Jalan Tiga Hari
Pedrosa Sempat tak Bisa Jalan Tiga Hari

jpnn.com - LONDON - Dani Pedrosa membeberkan kondisi fisiknya pascakecelakaan di balapan MotoGP seri Aragon. Setelah terjungkal, pembalap andalan Repsol Honda tersebut mengaku tak bisa berjalan selama tiga hari.

Itu terjadi setelah Pedrosa mengalami cedera pinggul akibat terjatuh. Namun, Pedrosa mengaku kondisinya saat ini mulai berangsur pulih. Dia berharap kondisinya semakin fit di balapan seri Sepang, Malaysia akhir pekan nanti.

"Secara fisik, ini adalah pekan yang sangat berat. Saya tidak bisa berjalan selama tiga hari karena cedera pinggul. Namun saat ini kondisinya semakin baik," terang Pedrosa di laman SuperSport, Rabu (9/10).

Pedrosa mengaku tak tahu bagaimana kondisinya di balapan resmi nanti. Dia hanya berharap bisa berada dalam performa terbaik.

Sebab, saat ini Pedrosa tengah memburu misi besar. Setelah peluang juara dunia hampir pasti tertutup, pembalap asal Spanyol berusia 27 tahun tersebut bertekad membidik posisi runner up di klasemen akhir. Saat ini Pedrosa masih terdampar di urutan ketiga.

"Saya hanya berharap berada dalam kondisi sempurna di balapan nanti. Saya ingin meneruskan performa saya sebelum kecelakaan lalu," tegas Pedrosa. (jos/jpnn)


LONDON - Dani Pedrosa membeberkan kondisi fisiknya pascakecelakaan di balapan MotoGP seri Aragon. Setelah terjungkal, pembalap andalan Repsol Honda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News