Pedrosa Target Comeback di Australia

Pedrosa Target Comeback di Australia
Pedrosa Target Comeback di Australia
BARCELONA - Dani Pedrosa akan kembali ke lintasan MotoGP akhir pekan ini di Phillip Island, Australia. Itu artinya, pembalap Repsol Honda ini hanya istirahat dua minggu pascacedera yang dialaminya di Motegi, Jepang, 1 Oktober lalu, serta operasi beberapa hari kemudian.

Pedrosa kehilangan peluang mengejar gelar juara dunia 2010 setelah absen di dua seri terakhir. Cedera patah tulang selangka akibat jatuh saat latihan pertama di Motegi membuat pembalap Spanyol tersebut gagal membendung kompatriotnya dari tim Fiat Yamaha, Jorge Lorenzo, yang sudah menyegel gelar di Sepang, Minggu (10/10).

Meski demikian, Pedrosa tak mau menunggu lama untuk duduk di masa penantian seiring recovery yang dilakukannya. Proses penyembuhan cedera setelah menjalani operasi pada akhir dua pekan lalu membuat Pedrosa merasa siap tampil lagi di GP Australia, akhir pekan ini.

"Memang sulit mengambil keputusan untuk tidak pergi ke Malaysia. Tapi, setelah pekan tersebut, saya merasa jauh lebih baik untuk melakukan sesuatu," ujar Pedrosa seperti dikutip Autosport.

BARCELONA - Dani Pedrosa akan kembali ke lintasan MotoGP akhir pekan ini di Phillip Island, Australia. Itu artinya, pembalap Repsol Honda ini hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News