Peduli di Masa Pandemi, PT PP Berikan Sembako Gartis untuk Pekerja di Lingkungan Kantor

Peduli di Masa Pandemi, PT PP Berikan Sembako Gartis untuk Pekerja di Lingkungan Kantor
PT PP (Persero) Tbk memberikan paket sembako gratis kepada para pekerja yang terkena dampak Covid-19 yang berada di lingkungan perusahaan. Foto dok PT PP

jpnn.com, JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk memberikan paket sembako gratis kepada para pekerja yang terkena dampak Covid-19 yang berada di lingkungan perusahaan.

Pembagian paket sembako gratis ini dilaksanakan di Kantor Pusat PT PP, Jakarta pada Kamis (10/12).

“Pemberian bantuan berupa paket sembako gratis ini bertujuan untuk membantu sesama terutama para pekerja yang peseroan yang tekena dampak dari pandemi Covid-19 ini. Di masa pandemi seperti ini, kepedulian terhadap sesama harus semakin ditingkatkan. Kita harus saling bahu membahu menyusun kekuatan semaksimal mungkin karena masih banyak yang membutuhkan terutama di tengah pandemic Covid-19 ini,” ujar Corporate Secretary PT PP Yuyus Juarsa.

Dalam kegiatan pembagian paket sembako gratis tersebut, perseroan menyalurkan sebanyak 450 paket. Dalam paket sembako yang dibagikan kepada para pekerja tersebut berisi lima kg beras, satu kg gula pasir, satu liter minyak goreng, satu kaleng sarden.

Kemudian lima mie instant, satu botol sirup, satu kotak teh celup, satu kotak kopi, dan satu botol kecap manis.

Sebanyak 450 paket sembako tersebut dibagikan langsung kepada para pekerja yang terkena dampak Covid-19 di sekitar lingkungan kantor perseroan, yang terdiri dari Office Boy, Cleaning Service, Driver, Security, Tukang Taman, Pengurus Masjid, dan sebagainya.

Pembagian paket sembako gratis tersebut dilaksanakan dengan disiplin yang menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 secara ketat, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman.

Kegian pembagian sembako kepada para pekerja PT PP di masa pendemi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk kedua kalinya.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Kegian pembagian sembako kepada para pekerja PT PP di masa pendemi ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan untuk kedua kalinya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News