Peduli kepada Masyarakat, BRI Life Aktif Berbagi di Bulan Ramadan

Peduli kepada Masyarakat, BRI Life Aktif Berbagi di Bulan Ramadan
BRI Life memberikan asuransi gratis bagi peserta mudik, berupa asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan masa asuransi sejak hari keberangkatan sampai dengan tujuan akhir. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - Asuransi BRI Life mengadakan serangkaian kegiatan kepada masyarakat dalam berperan aktif melaksanakan program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan), sepanjang bulan Ramadan 2023.

Ada tiga kegiatan utama yang telah dilaksanakan, yakni Partisipasi Mudik Bersama BUMN 2023, santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa serta Berbagi Bahagia Bersama BRI Group.

Pada kegiatan Mudik Bersama BUMN 2023, BRI Life memberikan perlindungan jiwa secara gratis kepada seluruh  pemudik  yang difasilitasi oleh  BRI, dengan  menyediakan 54 bus untuk sekitar 2.700 peserta.

Mudik Bersama BUMN 2023 dengan tiga kota tujuan di antaranya, rute Jakarta-Yogyakarta via jalur Selatan, rute Jakarta-Wonogiri via Tol Pantura, dan rute Jakarta-Surabaya.

“Pemberian Perlindungan berupa Asuransi Gratis bagi Para Pemudik di Mudik Bersama BUMN 2023 merupakan partisipasi BRI Life, untuk mendukung program pemerintah memberikan pelayanan, kenyamanan dan keselamatan bagi pemudik hari raya 2023, sekaligus mitigasi kemungkinan terjadinya kecelakaan," ujar Corporate Secretary Asuransi BRI Life, Ade Nasution.

Ade menambahkan, BRI Life berpartisipasi dengan memberikan asuransi gratis bagi peserta mudik, berupa asuransi kecelakaan diri (personal accident) dengan masa asuransi sejak hari keberangkatan sampai dengan tujuan akhir.

"Adapun manfaat asuransi berupa santunan meninggal akibat kecelakaan, cacat tetap total serta cacat tetap sebagian," jelas Ade.

Kegiatan kedua berupa  pemberian sembako dan santunan bagi anak yatim piatu dan dhuafa di beberapa yayasan antara lain, Yayasan Yatim Piatu Al Wasiyah, Paguyuban Insan Mandiri dan Yayasan Ustad Abdul Somad di Jakarta, serta Yayasan Yatim Piatu PABU di Bekasi.

BRI Life berpartisipasi dengan memberikan asuransi gratis bagi peserta mudik, berupa asuransi kecelakaan diri (personal accident).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News