Peduli Korban Banjir, Indosat Beri Bonus Pulsa

Peduli Korban Banjir, Indosat Beri Bonus Pulsa
Banjir di Jalan Sudirman, Manado. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah daerah di tanah air mengundang simpati Indosat.

Perusahaan telekomunikasi nasional ini menggandeng Tim Rumah Zakat mengadakan aksi sosial tanggap darurat berupa pembagian sembako dan layanan kesehatan gratis melalui Mobil Klinik Ceria langsung ke berbagai lokasi bencana.

"Indosat sepenuhnya menyadari hal ini dan mencoba membantu para korban bencana melalui beberapa kegiatan dan aksi sosial", ujar Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat, dalam keterangan tertulisnya yang diterima JPNN, Sabtu (18/1).

Indosat bersama dengan Tim Rumah Zakat telah mengadakan aksi sosial berupa pembagian sembako dan layanan kesehatan gratis melalui Mobil Klinik Ceria di lokasi bencana di Bukit Duri, Manggarai. Lebih dari 250 orang terutama Ibu dan anak menerima manfaat layanan tersebut.

Indosat juga langsung turun ke lokasi bencana yang terjadi di Manado, Sulawesi Utara dengan melakukan pembagian kebutuhan pokok seperti makanan, mie instan, selimut, pakaian kering, dll untuk korban banjir di kota tersebut. Aksi sosial ini dilakukan hari ini sejak pagi hingga sore di Kota Manado dengan mengandeng media lokal.

"Semoga hal ini meringankan beban masyarakat Manado yang menjadi korban bencana untuk dapat berkomunikasi dengan keluarga dan orang terdekat," tambahnya.

Menyangkut layanan telekomunikasi di Kota Manado, sejak Jumat (17/1) Indosat telah memberikan bonus pulsa Rp 5 ribu baik bagi pelanggan prabayar dan pascabayar di kota tersebut.

Di sisi lain, dengan curah hujan yang tinggi dan beberapa lokasi mengalami banjir, terdapat berapa BTS Indosat yang mengalami kendala namun tim internal dalam keadaan siaga untuk menyelesaikan masalah yang ada tersebut.

JAKARTA--Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah daerah di tanah air mengundang simpati Indosat. Perusahaan telekomunikasi nasional

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News