Peduli Lingkungan, Gereja Santa Theresia Lakukan Ini, Keren

Peduli Lingkungan, Gereja Santa Theresia Lakukan Ini, Keren
Linda Wijaya dan Stephani Sentosa selaku animator Ladato Si Gereja Santa Theresia Jakarta sekaligus Panitia Pameran Lingkungan melihat foto-foto di depan kantin Gereja Santa Theresia Jakarta pada Sabtu (21/5). Foto: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gereja Santa Theresia Menteng Jakarta menggelar pameran bertema Lingkungan Hidup selama dua hari, 21-22 Mei 2022.

Beberapa kegiatan dalam pameran yang berlangsung di Gereja Santa Theresia Jakarta ini antara lain pameran foto-foto lingkungan hidup di halaman kantin, demo computer, dan pameran Produk Demi Bumi, dan juga misa.

Panitia pameran umumnya adalah Animator Ladato Si dan Seksi Lingkungan Hidup Paroki Santa Theresia bersama stakeholder.

Terlihat beberapa stan menyediakan informasi seputar lingkungan dan juga produk Eco Enzyme serta bibit tanaman lanka atau tumbuhan yang hampir punah.

Peduli Lingkungan, Gereja Santa Theresia Lakukan Ini, Keren

Produk Eco Enzyme. Foto: Friederich Batari/JPNN.com

"Melalui pameran ini, kami ingin mengajak masyarakat khususnya umat di Gereja Santa Theresia untuk peduli lingkungan. Intinya menjaga kelestarian lingkungan,” kata Linda Wijaya bersama Stephani Sentosa selaku animator Ladato Si Gereja Santa Theresia Jakarta pada Sabtu (21/5).

Linda yang juga Ketua Lingkungan Emanuel Paroki Santa Theresia ini menjelaskan beberapa kegiatan selama dua hari ini seperti pameran foto-foto lingkungan hidup di halaman kantin, demo computer, dan pameran Produk Demi Bumi.

Gereja Santa Theresia Menteng Jakarta melakukan kegiatan selama dua hari, 21-22 Mei 2022 sebagai bentuk kepeduliaan terhadap lingkungan hidup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News