Peduli Masyarakat & Lingkungan, Peruri Raih Penghargaan Lagi di Bidang CSR

Peduli Masyarakat & Lingkungan, Peruri Raih Penghargaan Lagi di Bidang CSR
Peruri kembali menyabet penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dalam ajang TOP CSR Award 2023. Foto: dok Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri kembali menyabet penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dalam ajang TOP CSR Award 2023. 

Kali ini, BUMN di bidang percetakan itu mendapatkan penghargaan dengan predikat TOP CSR Bintang 4 dan Top Leader on CSR Commitment 2023 yang diberikan kepada Direktur Utama Peruri, Dwina Septiani Wijaya. 

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur SDM, Teknologi dan Informasi Peruri, Gandung Anggoro Murdani dan Kepala Biro Strategic Corporate Branding & TJSL Peruri, Ratih Sukma Pratiwi di Hotel Raffles Jakarta pada Rabu (7/6). 

Direktur SDM, Teknologi dan Informasi Peruri Gandung Anggoro Murdani mengatakan bahwa penghargaan itu menunjukkan adanya komitmen yang tinggi dari Peruri untuk memberikan manfaat positif kepada masyarakat dan lingkungan.

Salah satunya, kata Gandung, melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang selaras dengan strategi bisnis perusahaan. 

Peruri memiliki tiga program prioritas TJSL di bidang Pendidikan, Lingkungan dan Pengembangan Usaha Mikro dan Kecil (UMK) sepanjang 2022. 

Menurutnya, pada bidang pendidikan, Peruri membuat program edukasi “Digitalk” untuk meningkatkan literasi digital bagi masyarakat dan UMKM, di mana melalui program ini Peruri juga memperkenalkan produk-produk digital Peruri yang dapat mempermudah kegiatan UMK.

Kemudian, pada bidang lingkungan, Peruri fokus pada pengelolaan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) menggunakan teknologi ramah lingkungan.

Peruri kembali menyabet penghargaan di bidang Corporate Social Responsibility (CSR) dalam ajang TOP CSR Award 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News