Peduli Palestina, DWP Ditjen Diktiristek Serahkan Donasi Lewat PMI 

Peduli Palestina, DWP Ditjen Diktiristek Serahkan Donasi Lewat PMI 
Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) menyerahkan donasi untuk Palestina. Foto Humas Kemendikbudristek

jpnn.com, JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi (Ditjen Diktiristek) menyerahkan donasi untuk Palestina.

Donasi sebesar Rp 71 juta itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua DWP Ditjen Diktiristek Yana Irawati di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta pada Rabu (10/1).

Ketua DWP Ditjen Diktiristek Sri Puji Saraswati Nizam menyampaikan donasi ini merupakan hasil pengumpulan dana dari para anggota DWP perguruan tinggi negeri (PTN) di berbagai penjuru Indonesia pada Oktober 2023. 

“Tujuan dari sumbangan ini adalah untuk memberikan sedikit bantuan dan harapan, khususnya bagi anak-anak yang menjadi yatim piatu dan ibu-ibu yang menjadi korban dalam tragedi kemanusiaan di Palestina,” ungkap Saraswati.

Saraswati mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada PMI yang selalu konsisten berada di garis depan dalam melaksanakan misi kemanusiaan.

Dia berharap agar PMI sukses dalam tugas mulia mewakili rakyat Indonesia dalam membantu warga Palestina.

"Acara ini juga menjadi wujud kepedulian dari Ibu-ibu DWP PTN yang dengan tulus untuk mendukung kemanusiaan di Palestina,” imbuh Saraswati.

Ketua Forum Silaturahmi DWP PTN Retno Widayawati menambahkan DWP Ditjen Diktiristek dan PTN telah beberapa kali melakukan penggalangan dana dalam rangka misi kemanusiaan di Indonesia. 

Peduli Palestina, DWP Ditjen Diktiristek menyerahkan donasi bagi warga Palestina lewat PMI 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News