Peduli Pendidikan, Epson Salurkan Bantuan Printer dan Proyektor untuk 21 Sekolah

Peduli Pendidikan, Epson Salurkan Bantuan Printer dan Proyektor untuk 21 Sekolah
Epson Indonesia melalui program CSR salurkan bantuan printer dan proyektor untuk 21 sekolah di area dekat kantor Epson. Foto: Dokumentasi Epson Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA - PT Epson Indonesia membagikan printer dan proyektor gratis ke 21 sekolah sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Bantuan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) itu sekaligus memperingati Hari Jadi ke-21 Epson Indonesia.

Head of Finance and Corporate Services PT Epson Indonesia Muhammad Husni Nurdin menyampaikan perusahaannya sengaja menyasar dunia pendidikan dalam rangkaian 21 tahun hadirnya Epson di Indonesia.

Sebab, Epson menyadari, dalam dunia pendidikan, printer dan proyektor merupakan kebutuhan yang sangat penting sebagai upaya meningkatkan proses belajar mengajar.

"Motivasi atau alasan kami ke sekolah lebih ke upaya Epson Indonesia sebagai bagian dari komunitas atau masyarakat yang sudah seharusnya memberikan sumbangsih sosial, terutama di dunia pendidikan," kata Husni di Jakarta melalui keterangan yang diterima Senin (1/11).

Menurut Husni, CSR itu sebenarnya sudah dilakukan sejak 11 tahun lalu.

"Terus terang produk Epson itu banyak terkait dengan dunia pendidikan. Contohnya proyektor digunakan dalam belajar mengajar. Begitu pun dengan printer yang tidak kalah penting," ujarnya.

Husni juga menjelaskan alasan memilih sekolah-sekolah di area dekat kantor Epson yang menerima bantuan kali ini.

Epson Indonesia melalui program CSR salurkan bantuan printer dan proyektor untuk 21 sekolah di area dekat kantor Epson.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News