TOP! Epson, Printer Label Warna Desktop Nomor 1 di Asia Tenggara

TOP! Epson, Printer Label Warna Desktop Nomor 1 di Asia Tenggara
Epson berhasil memecahkan rekor sebagai merek nomor 1 di pasar ASEAN atau Asia Tenggara dalam kategori printer label warna desktop selama tiga tahun berturut-turut. Foto: Epson

jpnn.com, JAKARTA - Epson berhasil memecahkan rekor sebagai merek nomor 1 di pasar ASEAN atau Asia Tenggara dalam kategori printer label warna desktop selama tiga tahun berturut-turut.

Hasil itu berdasarkan hasil riset International Data Corporation (IDC) dari 2018-2020.

Managing Director Regional Epson Singapura (Pusat Asia Tenggara) Siew Jin Kiat menyampaikan keberhasilan itu tidak terlepas dari inovasi yang terus dilakukan Epson untuk menyediakan solusi label warna yang dapat membantu pelanggan memenuhi berbagai kebutuhan sesuai permintaan dengan detail yang jelas dan kinerja yang mudah.

"Teknologi eksklusif kami dilengkapi dalam seri ColorWorks yang memberikan hasil terbaik dan memungkinkan alur kerja produksi konsisten dengan waktu henti yang minimal untuk beragam aplikasi label dengan semangat, kemampuan penyesuaian, daya tahan, dan keberlanjutan," kata Siew Jin Kiat.

Dia menyampaikan seri printer label ColorWorks Epson dirancang untuk kecepatan, kontrol, dan fleksibilitas untuk membuat label berbeda dan lebih hidup pada berbagai macam substrat, ukuran dan bentuk, sekaligus mengurangi waktu henti dan persediaan untuk produktivitas dan efisiensi tambahan.

Hal ini berarti tidak diperlukannya pracetak untuk reproduksi warna yang akurat, sekaligus menghilangkan kebutuhan vendor cetak eksternal untuk memastikan produksi label tetap konsisten dan berkualitas dari waktu ke waktu.

Semua produk dalam rangkaian ini dirancang dan diproduksi oleh Epson untuk memastikan produksi label terbaik dengan keluaran warna cerah dan daya tahan ekstrem, memenuhi standar BS-5609 untuk pelabelan yang sesuai dengan GHS yang tahan terhadap kondisi cuaca yang keras.

"Keandalan dan kemampuan beradaptasi tanpa kerumitan, serta kejernihan cetak yang menakjubkan ini yang menjadikan Epson mempertahankan kepemimpinannya dalam kategori printer label warna desktop nomor 1 di ASEAN selama tiga tahun," ujarnya.

Epson mempertahankan kepemimpinannya dalam kategori printer label warna desktop nomor 1 di ASEAN selama tiga tahun.