Peduli Pendidikan, Raup-Iskandar Dapat Dukungan dari Tokoh Perempuan Konut

Peduli Pendidikan, Raup-Iskandar Dapat Dukungan dari Tokoh Perempuan Konut
Silaturahmi tim pemenangan dengan warga. Foto: source for JPNN

jpnn.com, KONAWE UTARA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Konawe Utara (Konut), Raup dan Iskandar Zulkarnain Mekuo terus mendapat tambahan dukungan.

Kali ini dari kalangan ibu-ibu yang pengin ikut mengambil peran dalam perjuangan memenangkan pasangan ber-tagline NKRI itu.

Salah satu tokoh perempuan dari kecamatan Oheo, Risma mengungkap komitmennya untuk memenangkan Raup-Iskandar Zulkarnain Mekuo di Pilkada 2020.

Risma meyakini pasangan NKRI mampu memajukan dunia pendidikan di Konawe Utara.

Hal itu dapat menghilangkan ketakutan maupun keresahan para ibu ketika melepaskan putra putri mereka untuk mendapatkan pendidikan lebih lanjut.

"Kami akan perjuangkan dengan hati nurani. Saya ingin kaum perempuan mulai dari ibu-ibu maupun gadis-gadis kami jadi cerdas untuk memenangkan pasangan ini," kata Risma saat pertemuan tim NKRI di kecamatan Oheo, Selasa (22/9) malam.

Mantan direktur salah perusahaan perkebunan di Konut ini mengungkap dirinya beserta kaum perempuan menjatuhkan dukungan kepada pasangan NKRI ini setelah mendengar orasi politik ketika deklarasi 6 September lalu.

Salah satu poinnya yakni memajukan pendidikan di Konut.

Raup-Iskandar mengaku sudah memiliki perencanaan untuk mewujudkan kemajuan pendidikan di Konut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News