Peduli Rakyat, PAN jadi Jembatan Pengawal Aspirasi ke Pemerintah

Peduli Rakyat, PAN jadi Jembatan Pengawal Aspirasi ke Pemerintah
Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus berperan aktif dengan terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat. Melalui para kader berkualitas, PAN sungguh-sungguh mewujudkan visi dan misi membantu rakyat tanpa perbedaan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio mengatakan PAN sangat mempedulikan dan memeNtingkan persoalan yang ada di masyarakat. Oleh karena itu, para kader PAN aktif mengawal aspirasi rakyat ke pemerintah.

"Ya bantuan apa yang kami lakukan, itu para kader PAN dengan aktif jadi jembatan ke pemerintah setempat. Kalau perlu kami upayaka. dan realisasikan agar masyarakat mendapatkan apa yang menjadi keinginannya," kata Eko dalam keterangan tertulis, Kamis (24/8).

PAN telah menjadi wadah aspirasi yang sukses untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Salah satu aksi konkret PAN dalam mengawali aspirasi rakyat terkait pembangunan nasional agar berdampak hingga ke daerah dan masyarakat.

"PAN bersinergi bersama pemerintah untuk mendukung pembangunan yang sedang gencar dilakukan. Hal ini menjadi dampak positif bagi masyarakat," ujar Eko lagi. 

Selain itu, Eko menyatakan para kader PAN sebelum aktif terjun langsung, telah dibekali wawasan dan pendidikan dan ilmu yang luas untuk siap gerak cepat membantu rakyat. Program Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD), sudah banyak mencetak kader berkualitas yang merealisasikan harapan rakyat.

Perlu diketahui, PAN juga memiliki slogan 'Bantu Rakyat' yang terus dilakukan hingga saat ini. Adanya tagline tersebut menjadi penyemangat para kader PAN untuk bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Namanya juga jargon PAN bantu rakyat yang bener-bener dilakukan, ini jargon bukan hanya kata saja, tetapi direalisasikan oleh kader," pungkas Eko. (boy/jpnn)

PAN merupakan partai politik yang menjadi jembatan pengawal aspirasi rakyat ke pemerintah.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News