Pegadaian Gelar Festival Ramadan di Jaktim, Ada Bazar Kuliner Hingga Lelang Emas

Pegadaian Gelar Festival Ramadan di Jaktim, Ada Bazar Kuliner Hingga Lelang Emas
Pegadaian melakukan buka bersama dengan karyawan hingga anak yatim di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur mulai dari 12-28 Maret 2024. Foto: dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Pegadaian Area Keramat Jati menyelenggarakan festival ramadan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur mulai dari 12-28 Maret 2024.

Acara yang digelar selama 10 hari itu memiliki sejumlah rangkaian seperti street food, gold bazar, hingga hidangan tradisional dan modern.

Deputi Bisnis Pegadaian Alnafiah Alius mengatakan festival ini diharapkan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi seluruh pengunjung yang ingin merayakan kebersamaan dan budaya kuliner selama Ramadan.

Dia menurutkan acara tersebut diisi berbagai aktivitas menarik seperti pertunjukan musik, lomba Kaligrafi, serta bazar yang menawarkan produk-produk unik dan kreatif dari para pelaku usaha lokal (UMKM).

"Dalam festival ini juga terdapat bazar lelang emas," kata Alnafiah dalam siaran persnya, Sabtu (23/3).

Pegadaian juga melaksanakan buka bersama yang dihadiri lebih dari 300 karyawan dari beberapa cabang.

Tidak lupa di momen ramadan ini dilakukan penyerahan santunan anak yatim.

"Festival ramadan bisa menjadi momen untuk bersilaturahmi, menikmati ragam kuliner, dan serangkaian kegiatan,” pungkas Alnafiah. (ddy/jpnn)


Pegadaian Area Keramat Jati menyelenggarakan festival ramadan di City Plaza Jatinegara, Jakarta Timur mulai dari 12-28 Maret 2024.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News