Pegadaian Gelar Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

Pegadaian Gelar Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya
Pegadaian gelar program mudik gratis. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, PALEMBANG - PT Pegadaian Kanwil III Palembang kembali menggelar program mudik gratis untuk masyarakat pada 2024.

Pemimpin Wilayah Kanwil III Palembang Dwi Hadi Atmaka mengungkapkan program mudik gratis tersebut sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk bisa memberikan manfaat kepada nasabah aktif Pegadaian, dengan mengusung tema 'Mudik Asyik Bersama BUMN'.

"Mudik Gratis ini adalah upaya PT Pegadaian dalam memberikan apresiasi kepada para nasabah yang sudah secara aktif menggunakan produk Pegadaian," ungkap Dwi, Rabu (20/3).

"Kami memahami bahwa momen berkumpul bersama keluarga tercinta di kampung halaman merupakan salah satu kebahagiaan yang tak ternilai, dan kami ingin memastikan bahwa kesempatan tersebut dapat diakses oleh lebih banyak orang khususnya nasabah aktif Pegadaian," sambung Dwi.

Rencananya, keberangkatan akan dilaksanakan pada Jumat, 5 April 2024, dengan titik kumpul dan pemberangkatan di Pegadaian Kanwil III Palembang di Jalan Merdeka No 11.

Terdapat empat rute kota tujuan mudik yang dapat dipilih oleh nasabah aktif Pegadaian, yakni Padang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

"Pendaftaran Mudik Gratis ini telah dibuka sejak 15-25 Maret 2024," tutup Dwi.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar mudik gratis dapat datang langsung ke salah satu dari 7 Cabang dalam Kota Palembang, yakni.

PT Pegadaian Kanwil III Palembang kembali menggelar program mudik gratis untuk masyarakat di tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News