Pegadaian Gelar Program Vaksinasi, Sudah 16 Ribu Orang yang Disuntik

Pegadaian Gelar Program Vaksinasi, Sudah 16 Ribu Orang yang Disuntik
Program vaksinasi yang digelar oleh PT Pegadaian. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) terus berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi dengan menyiapkan 20 ribu dosis vaksin, di berbagai wilayah Indonesia.

Direktur Utama Pegadaian Kuswiyoto mengatakan, hingga saat ini perseroan telah menyuntikkan 16 ribu dosis vaksin secara gratis yang diberikan secara berkala bagi  karyawan, keluarga karyawan, dan masyarakat.

“Semakin cepat pemberian dosis vaksinasi disalurkan, maka semakin cepat bentuk dukungan kita dalam pemulihan kesehatan dan ekonomi Indonesia,” ucap Kuswiyoto.

Pegadaian telah melaksanakan program vaksinasi di sejumlah wilayah Indonesia, dengan total 16.000 dari 20.000 dosis vaksin yang saat ini tersedia.

Perusahaan memprioritaskan daerah-daerah yang memiliki potensi risiko tinggi. Adapun wilayah yang menjadi prioritas diantaranya provinsi Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah dan pulau Kalimantan.

“Hingga Desember 2021 sebanyak 31 ribu karyawan Pegadaian beserta keluarga dan masyarakat, diharapkan sudah mendapatkan dosis vaksin. Manajemen akan terus bekerja sama dengan perusahaan penyedia vaksin agar bisa memperluas akses karyawan, keluarga, dan masyarakat yang membutuhkan vaksin secara gratis,” tutur Kuswiyoto.

Untuk menyukseskan program vaksinasi, Pegadaian juga bekerja sama dengan beberapa BUMN untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi secara gotong royong di beberapa lokasi.

Melalui komitmen ini, perusahaan berharap kegiatan ini bisa memacu perusahaan BUMN lainnya untuk mendorong pemberian dosis vaksinasi secara masif, sebagai upaya meningkatkan kesehatan masyarakat.

PT Pegadaian (Persero) terus berperan aktif dalam menyukseskan program vaksinasi dengan menyiapkan 20 ribu dosis vaksin, di berbagai wilayah Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News