Pegadaian Punya Program Bonus untuk Agen Baru 2021, Minat?

Pegadaian Punya Program Bonus untuk Agen Baru 2021, Minat?
Pegadaian punya Program Bonus Agen Baru 2021. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian (Persero) kembali menyelenggarakan Program Bonus Agen Baru yang dilaksanakan mulai 1 Februari hingga 31 Desember 2021.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian Persero, Swasono Amoeng mengatakan, program tersebut ialah program pemberian tambahan bagi jenis agen perorangan terdaftar di tahun 2021. Adapun persyaratannya yakni harus melakukan penjualan produk gadai dan pembiayaan dengan minimal uang pinjaman sebesar Rp1 juta untuk setiap transaksi.

Bonus akan dicairkan dalam bentuk top up E-wallet, sesuai dengan tanggal mereka bergabung dan mendaftar menjadi agen Pegadaian.

"Program hanya dikhususkan bagi agen perorangan baru dan tidak termasuk untuk agen prioritas, agen inisiasi marketing executive, agen inisiasi kemitraan serta bina lingkungan," kata Amoeng di Jakarta, Kamis (11/2).

Amoeng menambahkan, program bonus dilakukan sebagai upaya membantu masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Selain itu bertambahnya jumlah agen, akan membuat Pegadaian lebih mudah dijangkau oleh masyarakat.

Ada pun bagi masyarakat yang hendak bergabung menjadi agen Pegadaian, terdapat syarat yang harus dipenuhi.

Pertama, memiliki tempat tinggal atau usaha untuk operasional agen. Kedua memiliki perangkat operasional, seperti smartphone android, akses internet, dan printer mobile.

PT Pegadaian (Persero) kembali menyelenggarakan Program Bonus Agen Baru yang dilaksanakan mulai 1 Februari hingga 31 Desember 2021. Agen baru bisa mendapatkan bonus fee berupa fee dalam bentuk top up e-Wallet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News