Pegadaian Sediakan Diskon Emas hingga 20 Persen, di Sini Lokasinya

Pegadaian Sediakan Diskon Emas hingga 20 Persen, di Sini Lokasinya
PT Pegadaian melalui KustomFest 2022 menawarkan beragam diskon dan promosi untuk para konsumen. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian melalui KustomFest 2022 menawarkan beragam diskon dan promosi untuk para konsumen.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Yudi Sadono mengatakan ada diskon emas hingga Rp 1 juta, diskon 20 persen untuk buka tabungan emas, diskon hingga Rp 50 ribu untuk top-up tabungan emas, serta diskon Rp 1 juta untuk cicil emas dan pembiayaan motor langsung dapat emas batangan 1 gram.

Pegadaian juga menawarkan ‘pengalaman emas’ dengan fitur voucher emas, yang bisa didapatkan di lokasi KustomFest 2022 yang digelar di Jogja Expo Center.

"Emas, emas, dan emas, hadiah kontes custom kali ini berbentuk ratusan gram tabungan emas Pegadaian," kata Yudi dalama keterangan di Jakarta, Jumat (30/9).

PT Pegadaian kembali hadir di ajang Indonesia Kustom Kulture Festival (KustomFest) 2022 di Yogyakarta, pada 1-2 Oktober 2022.

Kehadiran di ajang ini menunjukkan dukungan PT Pegadaian terhadap industri kreatif bidang otomotif, yang didominasi oleh pelaku usaha mikro, kecil, menengah (UMKM).

KustomFest 2022 kembali diadakan secara terbuka setelah event yang menjadi barometer para builder di Indonesia ini tidak bisa dilakukan secara offline dalam tiga tahun terakhir.

KustomFest 2022 yang digelar di Jogja Expo Center, Yogyakarta ini mengusung tema ‘We‘ll Be Back’.

PT Pegadaian melalui KustomFest 2022 menawarkan beragam diskon dan promosi untuk para konsumen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News