Ayo, Buka Tabungan Emas Pegadaian, Bebas Biaya Penitipan 6 Bulan Pertama

Ayo, Buka Tabungan Emas Pegadaian, Bebas Biaya Penitipan 6 Bulan Pertama
Tabungan Emas Pegadaian. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian memberikan promo gratis biaya titipan selama enam bulan, bagi nasabah baru yang membuka rekening Tabungan Emas Pegadaian, terhitung sejak 29 September 2022 sampai 29 Maret 2023.

Biaya titipan adalah biaya pengelolaan saldo tabungan emas milik nasabah yang secara fisik dititipkan di Pegadaian.

Biaya pengelolaan secara tidak langsung menjadi bukti bahwa tabungan emas milik nasabah dijamin keberadaannya secara fisik.

Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian Basuki Tri Andayani  menjelaskan promo ini diberikan untuk memberikan daya tarik kepada pengguna aplikasi Tokopedia, agar memanfaatkan produk Tabungan Emas Pegadaian sebagai salah satu solusi pengelolaan keuangan.

Selain itu juga sebagai apresiasi terhadap nasabah baru atas dukungan mereka dalam menggunakan transaksi digital yang digagas oleh Tokopedia dan Pegadaian.

“Saat ini jumlah nasabah Tabungan Emas Pegadaian sampai dengan Agustus 2022 sebanyak 5,3 Juta orang. Sementara itu pengunduh aplikasi Pegadaian Digital tercatat 2,9 juta orang atau meningkat 14,92% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Ini menjadi tantangan kami untuk mengajak agar seluruh nasabah tabungan emas dapat memanfaatkan aplikasi Pegadaian Digital," terang Basuki.

Aplikasi ini sangat memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi menambah saldo tabungan (top up), menjual atau menggadai. Transaksi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja meskipun hari libur.

Basuki mengatakan untuk dapat mengaktifkan aplikasi Pegadaian Digital, nasabah harus mempunyai rekening bank BRI, BNI, Mandiri dan BCA.

Untuk dapat mengaktifkan aplikasi Pegadaian Digital, nasabah harus mempunyai rekening bank BRI, BNI, Mandiri dan BCA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News