Pegadaian Siapkan Rp500 Juta

Pegadaian Siapkan Rp500 Juta
Pegadaian Siapkan Rp500 Juta
MEDAN- Menghadapi Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa hari lagi Pegadaian Wilayah Sumut dan NAD menyiapkan Rp500 Juta untuk nasabah yang akan meminjam uang untuk keperluan Natal dan tahun Baru.

Humas Pegadiaan Wilayah Sumut dan NAD, L Parulian Panjaitan mengatakan, uang Rp500 juta itu akan dibagikan ke 204 kantor Pegadaian yang berada di kabupaten/kota yang berada di Sumut dan NAD. "Nasabah yang datang menggadaikan barangnya umumnya pedagang musiman yang berjualan khusus menjelang Natal. Lonjatan sudah terlihat dari tanggal 1 Desember," tegasnya.

Pantauan wartawan di kantor Pegadaian Jalan KL Yosudarso Medan warga mulai antre menagadaikan barangnya. Linda, warga yang menggadaikan uang mengatakan, sengaja meminjam uang dengan jaminan barang berharga untuk memenuhi kebutahan Natal dan Tahun Baru.

Sementara itu pusat perbelanjaan Ramayana Jalan SM Raja memberikan hadiah pohon Natal jika berbelanja minimal Rp100.000 mulai tanggal 17 Desember hingga 26 Desember.  "Kita memberikan hadiah pohon Natal kepada konsumen setia yang langsung diberikan oleh Sinterklas jika berbelanja apa saja minimal Rp100.00 dengan menunjukan struk belanjanya,” ujar Manager Ramayana, Tumpal Pohan.

MEDAN- Menghadapi Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa hari lagi Pegadaian Wilayah Sumut dan NAD menyiapkan Rp500 Juta untuk nasabah yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News