Pegadaian Umumkan Para Pemenang Lomba Karya Jurnalistik IJTI 2023

Pegadaian Umumkan Para Pemenang Lomba Karya Jurnalistik IJTI 2023
PT Pegadaian mengumumkan para pemenang Lomba Karya Jurnalistik IJTI-Pegadaian 2023. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian berhasil mendapatkan para juara Lomba Karya Jurnalistik IJTI-Pegadaian 2023.

Sebanyak 12 jurnalis dari empat kategori, yakni media cetak, televisi, daring dan foto, resmi terpilih sebagai pemenang lomba yang digelar oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) bekerjasama Pegadaian.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Yudi Sadono mengucapkan selamat kepada para pemenang, yang telah berhasil memberikan informasi terbaik untuk masyarakat dan sesuai dengan tema yang ditentukan dalam Lomba Karya Jurnalistik Tahun ini, yakni “Tumbuh dan Berkembang Melalui Ekosistem Emas dan Digitalisasi Bisnis”.

“Kami ucapkan selamat kepada rekan-rekan jurnalis yang terpilih sebagai pemenang Lomba Karya Jurnalistik IJTI-Pegadaian 2023. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi insan media atas karya-karya terbaik yang dihasilkan dalam mengikuti lomba ini. Semoga, hasil karya ini dapat meliterasi dan memperkenalkan produk dan layanan Pegadaian sebagai solusi keuangan yang aman bagi masyarakat,” jelas Yudi.

Sementara itu, Ketua Umum IJTI Herik Kurniawan menyampaikan apresiasi kepada Pegadaian atas suksesnya pelaksanaan lomba karya jurnalistik ini.

Herik meyakini lomba ini turut mendorong jurnalis meningkatkan kompetensinya dan terus membuat karya-karya jurnalistik  berkualitas yang bermanfaat bagi publik.

Lomba karya jurnalistik ini berlangsung sejak Februari 2023 ini dibagi menjadi empat kategori untuk jurnalis media televisi, cetak, daring dan kategori foto.

Para juara di semua kategori akan menerima hadiah masing-masing untuk juara pertama Rp 10 juta, juara kedua Rp 7,5 juta, dan juara ketiga sebesar Rp 5 juta.

Pegadaian mengucapkan selamat kepada para pemenang, yang telah berhasil memberikan informasi terbaik untuk masyarakat dan sesuai dengan tema yang ditentukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News