Pegang Kemaluan Bocah, AS Ditangkap di Warteg

Pegang Kemaluan Bocah, AS Ditangkap di Warteg
Pelaku pencabulan ditangkap. Ilustrasi Foto: dok JPNN.com

jpnn.com, SERANG - AS (27) diamankan polisi di warung tegal alias warteg di Kampung Pejaten, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, Senin (2/9). AS diringkus lantaran diduga mencabuli AD (6).

Informasi yang diperoleh, pencabulan itu bermula saat AS menghampiri AD di lapangan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (2/9). Saat bertemu, warga Kecamatan Lebakwangi, Kabupaten Serang, itu langsung memeluk dan memegangi kemaluan korban.

Perbuatan AS dilihat oleh IM, ibu kandung AD. IM yang tak mengenal AS langsung meneriakinya. AS panik dan berlari meninggalkan lokasi.

Lantaran merasa telah aman, AS pergi ke salah satu warteg tak jauh dari lokasi. Namun, IM ternyata mengikuti pelaku hingga ke warteg. Saat bertemu, pelaku langsung diinterogasi oleh IM.

Perbincangan itu mengundang perhatian warga sekitar. Dalam hitungan menit, warga telah mendatangi warteg. Warga sempat menuduh AS sebagai penculik anak. Isu itu sempat menyulut emosi warga.

BACA JUGA: Versi si Pria, Pencabulan Itu Berawal dari Pelukan Manja

Namun, emosi itu dapat diredakan usai personel Satlantas Polres Serang Kota Briptu Agus dan Brigpol Chevi menghampiri lokasi. Pelaku kemudian dievakuasi ke Mapolres Serang Kota.

“Iya benar. (Pelaku) sudah diamankan oleh anggota kami,” kata Kasat Lantas Polres Serang AKP Ali Rahman Cipta Prawira dikonfirmasi, Selasa (3/9).

AS menghampiri korban AD di sebuah lapangan kemudian langsung memeluk dan memegangi kemaluan korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News